Tips Meningkatkan Earning Sitti

Pernah mengenal sitti?.. tentunya bukan sitti orang tentunya.. tetapi media periklanan yang kontektual yang didirikan 2009 klo tdk salah :). perkembangan sangat pesat didunia periklanan di indonesia setelah menempati urutan terbagus sitti tercepat dan iklannya tidak kalah jauh kalah dari pesainnya seperti IBN (IdBlognetwork,) KB ( Kumpul Blogger), PPC Indo, dst. 

Sitti terkenal karena menggunakan iklan kontektual yang artinya iklan akan muncul jika berkaitan dengan konten berbahasa Indonesia dan terdapat database iklan di sitti itu sendiri. nah untuk meningkatkan pendapatan dari media periklanan online sitti, mari kita lihat sejenak kutipan berikut ini setelah penulis menganalisanya:

1. Pastikan BLOG anda berbahasa Indonesia di GOOGLE.
tentunya media periklanan sitti adalah support bahasa indonesia, setidaknya terdapat konten yang menyatakan blog anda adalah bahasa indonesia. bagai mana cara memeriksanya?...
caranya cukup simple lihat apakah blog anda berbahasa amerika serikat / indonesia dari tulisan anda dan settingan di Google webmasters. ubah setingan di google webmaster dengan "ubah lokasi" jd ubahlah lokasi anda yang strategis ke bahasa "Indonesia" di menu tab settingan sudah tercantum. 
ubah kedalam bahasa indonesia di google webmasters!
Contoh blog saya ini dikhususkan di amerika serikat karena kontent paling banyak adalah bahasa inggris.

2. Optimasilah dan bangun backlink anda
website tanpa backlink mungkin sedikit akan goyah di dunia pencarian Google... nah untuk itu silahkan optimasi backlink anda di sosial media, forum, blog yang mendukung anda, teman dan lain-lain. jangan lupa promosikan juga di dunia nyata seperti di kampus dan sebagainya sambil diselingi hiburan.

sedikit tips cara menambah dan meningkatakan penghasilan dari media periklanan di internet "Sitti" semoga membantu para sobat yang sedang berkecimpung di media yang satu ini.


0 comments:

Back to TOP