Volkswagen (VW) Mobil Produksi 10 Juta Pertahun

Volkswagen (VW) Grup, target pada tahun 2018 punya 100 pabrik di seluruh dunia. Selain itu, sejak tahun itu pula mereka mencanangkan mampu memproduksi 10 juta unit mobil per tahun. Hal tersebut dikemukankan oleh Michael Macht, Ketua Anggota Dewan Manajemen Volkswagen AG untuk Grup Produksi di kolom jurnal industri, Automotive News Europe. Pernyataan itu muncul, setelah VW mengakuisisi MAN, produsen truk terbesar asal Jerman.

Saat ini, kata Macht, VW sedang membangun tiga pabrik baru di Cina, sebagai pasar terbesar dunia. VW juga mulai mencermati Malaysia sebagai langkah selanjutnya, untuk memperluas target operasi di Asia Tenggara.
Selain itu, mereka juga terus memantau potensi pabrik Audi di Meksiko untuk memperkuat posisinya di Amerika Utara. Macht menambahkan, Eropa dan di Jerman akan tetap menjadi tulang punggung keberhasilan global VW. Sampai saat ini grup VW telah mempekerjakan 330.000 orang untuk memproduksi 200 model di seluruh dunia. Pada 2011, Volkswagen adalah produsen mobil No 2 di dunia dengan penjualan global 8.160.000 unit kendaraan.

Gambar untuk Volkswagen / VW Mobil
Mobil VW with colur orange

Mobil VW Modern Colur black


0 comments:

Back to TOP